Sunday, May 24, 2009

Search engine, promosi web, dan adsense

Search engine, promosi web, dan adsense

2 hari ini yang lalu baru sempat membalas email-email yang masuk. Kebanyakan masih urusan web, search engine, promosi web, dan adsense. Sebenarnya udah pernah aku bahas hal-hal yang aku tau, mungkin orang tersebut belum sempat baca-baca apa yang pernah saya tulis sebelumnya.
Saya mau tanya tentang gimana caranya memasarkan/publikasi/promosi web/blog kita,supaya banyak pengunjung.. saya bilang silahkan baca disini
TERUS BIAR WEB KITA DIKUNJUNGI ORANG GIMANA CARA PROMOSIKAN WEB KITA MAS? PADAHAL AKU UDAH BIKIN CONTENT YANG BANYAK BANGET , TAPI TETEP AJAH GA ADA PENGUNJUNGNYA. Saya bilang silahkan baca disini (gak usah di klik, jawaban saya sama seperti pertanyaan pertama)
mas, gimana cara memulai google adsense (mendaftar), trus apa saja yg dibutuhkan, keahlian apa saja yg harus dikuasai? Saya bilang, kalo udah punya web, silahkan daftar di http://www.google.com/adsense, dan baca Per tanyaan-pertanyaan tentang Adsense dan blog
Yang belum sempat baca-baca, berikut ini beberapa tulisan saya tentang hal-hal yang paling sering ditanyain ke email saya:

Website/Blog, Internet, Uang?
Pertanyaan-pertanyaan tentang Adsense dan blog
Pertanyaan-pertanyaan tentang Adsense dan blog (2)
Saya tertarik dengan Google Adsense, saya ingin tahu tentang beberapa hal
Penasaran dengan adsense
Jangan pernah nyuruh orang lain untuk klik adsense
Kilas balik, Satu Tahun ikut Google Adsense
Kenapa Google Adsense saya muncul PSA
Kok Cek dari Google Adsense belum dikirim?
Google Search dan Google Pagerank lagi..
Tanya seputar Adsense dan Sekitarnya…

No comments:

Post a Comment